yuk kita mulai dari urutan belakang sebelah kanan sampai sebelah kiri paling belakang.. yuk yang pertama sebelah kanan itu nama Ida, dia sering dipanggil Boyot karna dia ya lumayan sedikit boyotlah hahhaha maaf ya ida ga bermaksut loh ^^ dan sebelah ida itu namanya ajeng, dia lumayan pendiem lah menurut gue kalo dikelas, dan sebelahnya ajeng itu si melinda dia juga lumayan lemot sih anak nya, hehhe.. dan disebelah melinda ada si Icha, nah dia ini anaknya paling males lah kalo menurut gue, dan sebelah nya icha itu si eva luki yg dulu dimusuhin 1 kelas gara" dia dibilang "?" yagitu hehhehe, nah disebelah eva ada si ambon alias bella wakil ketua kelas kita yg hobby nya ngecengin "Cahyani" hahahha.. dan di sebelah ambon ada si hartadi alias Dyah dia itu dikelas jago bahasa inggris, dan disebelah dyah itu ada si keong alias venny, anaknya susah ditebak kalo menurut gue, dan disebelah keong ada si endah, jujur gue blm tau anaknya gimana., maaf yak ^^ nah lanjut disebelah endah ada si kiki, dia itu dikelas paling jangkung alias paling tinggi hahhaha gue aja kalah yekan tinggi nya :p Dan disebelah kiki ada si vanny, yang kalo dikelas sering dipanggil "Boyot" padahal anaknya lumayan pinter, disebelah vanny itu jenab kalo dikelas itu jd bahan cengan nya si ria kalo dikelas sering dipanggil Zenabe .-. nah kalo disebelah jenab ada si puput nih, sang ketua kelas yg lumayan judes lah kalo menurut gue hehehhe, nah kalo disebelah puput ada si dancer ecaw kalo dikelas hbby bgt ngelawak bareng ria wkwkwkwk
nah kalo disebelah ecaw ada si indir kalo dikelas sering dipanngil lemot hehhe, kalo disebelah indri ada si adel dia sering dipanggil sama anak" dedel, disebelah adel itu ada RIA nah ini itu biduan nya anak 3AP2 hobby nya ngedangdut mulu kalo dikelas-____-
kalo disebelah ria itu namanya Vero anak2 sering manggil dia "jenglot" gue gatau ya kenapa dia dipanggil gitu mungkin dia pendek berambut panjang bgt (mungkin), tapi gatau juga deh hahhaha.. yuk lanjut paling disebelah vero ada si sari kalo dikelas itu dia paling Soimut errrrr gue aja males bgt kalo dia udh soimut, wkwkwk canda yak sar :p kalo disebelah sari ada si dika, orang paling yayaya kalo menurut gue dia org paling blagu mentang2 dia dikelas itu paling pinter MTK, yayyaa itu kalo menurut gue loh semua org berhak utk berpendapat coy!! hahahha nah disebelah dika ada si marisa, kalo dikelas sering dicengin dengan nama panggilan bundadari dan katanya sih dia anak gahol gitu hahhaha.. kalo disebelah marisa ada si ika yg sering dipanggil tompel, nah disebelah tompel ada si dinah kalo dikelas sering bgt ngomong "oazaya | mampus hidup lo berakhir" gue bingung sama itu anak hahaha, disebelah dinah ada si cahyani nah ini anak sering jd bahan cengan anak" 1 kelas tau, kan kecian yah :( hahahahhha yuk lanjut sebelah cahyani ada si eka indah dia beda loh sama si eka putri alias ecaw, kalo eka indah anak nya pendiem bgt kalo si ecaw astgfrllh pecicilan tp seru anaknya loh..
nah lanjut yuk ke paling depan sebelah kiri ada si ansy dia kalo dikelas sering bgt dipanggil blacksweet sama si puput hahha gue gatau kenapa si puput bisa manggil gitu, nah disebelah ansy ada si dewi nurhayati kalo dikelas dia paling hobby bgt ke kamar mandi mulu makanya sering dipanggil lemes._. disebelah dewi ada si pipit kalo dikelas sering dipanggil janda entah gue bingung kenapa dia bisa dipanggil kaya gitu, lanjut disebelah pipit ada si dian indah, anak nya religius bgt lah beda bgt dah sama gue buakakkaka;p nah disebelah dian ada sahabatnya namanya si faniho dia sama kaya dian orgnya religius bgt, nah disebelah faniho ada walikelas kita yaitu buworo hahahhahah cantik kan ? nah disebelah buworo ada gue nih, gue itu orgnya paling imut kalo dikelas hahaha (sedikit narsis) nah disebelah gue ada si dewi septria dia cewe paling cantik kalo menurut gue, dia sekrang jd hijabers tau :p nah kalo disebelah dewi ada si eva hidayati, dia punya kembaran namanya evi hidayati tapi beda kelas hehehhe.. Kalo disebelah eva ada si indri, nah dia itu suaranya paling bagus dikelas, nah kalo disebelah indri ada si rinnai orgnya yagitu deh hahahahahhaha, nah kalo disebelah rinnai ada si amel, anaknya kadang2 ngeselin kadang2 baik :p hahahhahaha
SEGITU dulu ya guys perkenalan anak XII AP-2 hahahha semoga kalo kalian udah lulus ga pada lupa ya sama gue dan jangan pada sombong-sombong.. oche :* Laffyu guys!!
.jpg)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar